Semarak Agustusan di RW 04 Citran

Administrator 09 Agustus 2017 10:20:51 WIB

(Bantul - 9/8/2017) Ada banyak ragam cara bagi masyarakat Indonesia untuk menyambut perayaan HUT RI ke-72, salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh warga RW 04 Citran, Dusun Bodon, Jagalan, Banguntapan, Bantul pada Hari Minggu, 6 Agustus 2017 yang melibatkan ibu-ibu dari Dasawisma RW 04 Citran dalam lomba memasak nasi goreng dan balapan menggulung stagen. Panitia pelaksana kegiatan yang terdiri dari para pemuda dan dibantu oleh tim KKN 228 UMY ini, dilaksanakan pada pukul 16.00 di Balai RW 04 Citran.

Adapun pelaksanaan kegiatan menyambut HUT RI ini dilangsungkan dalam rangka memperkuat silaturahim antar warga yang berada di wilayah RW 04 Citran melalui lomba-lomba. Hal ini terlihat dari jalannya kegiatan penyambutan HUT RI yang penuh dengan keceriaan dan tawa dari para peserta dan panitia. Saat berita ini dibuat, tadi malam telah berlangsung kompetisi lomba futsal di RW 04 Citra dan pemenang lomba memasak akan diumumkan saat acara tirakatan.

Komentar atas Semarak Agustusan di RW 04 Citran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License