Tim KKN UMY Ikut Berpartisipasi dalam Kegiatan Penyambutan HUT RI-72

Administrator 09 Agustus 2017 10:52:25 WIB

(Bantul, 9/8/2017) - Penyambutan HUT RI merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali bagi masyarakat Kelurahan Jagalan, Banguntapan, Bantul. Penyambutan HUT RI yang diprakasai oleh para pemuda yang tergabung di dalam Karang Taruna Kelurahan Jagalan dimaksudkan supaya suasana HUT RI penuh dengan kemeriahan melalui lomba-lomba yang diikuti oleh warga yang berada di Kelurahan Jagalan.

Hadirnya mahasiswa peserta KKN UMY yang terdiri dari tim 228 dan 195, memberikan arti tersendiri bagi Karang Taruna dalam mempersiapkan dan menyemarakan HUT RI ke 72 tahun ini. Karena dengan adanya kehadiran para peserta KKN UMY, diharapkan dapat membantu persiapan serta pelaksanaan kegiatan penyambutan HUT RI tahun ini lebih meriah daripada tahun-tahun sebelumnya. Adapun bentuk partisipasi mahasiswa peserta KKN UMY pada kegiatan penyambutan HUT RI tahun ini dimulai dari persiapan melalui koordinasi antara peserta KKN dan Karang Taruna sampai pada pelaksanaan teknis seperti menjadi juri perlombaan.

Komentar atas Tim KKN UMY Ikut Berpartisipasi dalam Kegiatan Penyambutan HUT RI-72

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License