Rapat Anggota Tahunan LKD Sedya Makmur Kalurahan Jagalan Tutup Buku 2022

Administrator 27 Januari 2023 10:16:02 WIB

Pada hari Rabu (25/01/2023) dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan LKD Sedya Makmur Kalurahan Jagalan Tutup Buku 2022, Yogyakarta. Rapat tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bantul, Panewu Banguntapan, Lurah Kalurahan Jagalan beserta Pamong, Pengurus LKD Sedya Makmur beserta kelompok-kelompok Afinitas penerima manfaat. 

Susunan Acara:

  1. Pembukaan
  2. Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya 
  3. Laporan Keuangan Pengurus LKD
  4. Laporan Pengawas
  5. Tanggapan / Sambutan Lurah 
  6. Tanggapan / Sambutan Panewu
  7. Tanggapan / Sambutan Kepala Dinas Ketahanan
  8. Tanggapan / Sambutan Pangan dan Pertanian Kab. Bantul
  9. Tanggapan / Sambutan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY
  10. Tanggapan / Sambutan Anggota LKD
  11. Penyampaian reward dan Door Prize 
  12. Penutup

Sebelum masuk agenda acara peserta melakukan registrasi dulu di meja pendaftaran dan setelah itu langsung menuju meja prasmanan untuk makan siang. Jumlah total yang hadir pada kali ini 95 orang sehingga dapat dikaterigorikan memenuhi syarat RAT. Kemudian setelah pengurus LKD melaporkan keuangannya ditanggapi oleh semua peserta dan hasilnya dapat diterima dengan bulat seluruh laporan yang disusun pengurus dan dinyatakan sangat baik oleh para pembina dari dinas.Perlu diketahui bahwa LKD Sedya Makmur tahun kemarin beranggotakan 40 kelompok afinitas untuk tahun 2023 berkembang menjadi 48 kelompok aktifitas. Dari Rangkaian acara di atas ditutup dengan berdoa menurut agama masing-masing.

Komentar atas Rapat Anggota Tahunan LKD Sedya Makmur Kalurahan Jagalan Tutup Buku 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License