Pembinaan Apel Pagi

Administrator 27 Februari 2024 14:17:01 WIB

Pembinaan Pagi Pamong Kalurahan Jagalan, Senin 26 Februari 2024 bertempat di Aula Bawah Kalurahan Jagalan pukul 08.00 WIB - Selesai.

Pembina : Eviriyanti Widyah Suci
MC : Vitasari Widyaningrum

Susunan Acara :
1. Pembukaan
2. Inti Acara Pembinaan
3. Lain-lain
4. Penutup

Peserta yang terlibat : Lurah beserta seluruh Pamong.

Materi Pembinaan :
Jika kita bersyukur maka Tuhan akan menambah nikmatNya kpd kita. Syukur terhadap nikmat yg begitu banyak, antara lain nikmat sehat, nikmat sempat, nikmat teman kerja yg baik, nikmat masih diberi kehidupan dan nikmat² yg lain.

Ada satu nikmat yg sering dilupakan yaitu nikmat sehat, bgmn kita masih sering menyia nyiakannya dg begadang, lupa makan. Pdhl dg nikmat sehat tersebut kita bisa memaksimalkan hidup kita salah satunya kita bisa mengoptimalkan pekerjaan kita.


Acara Pembinaan Pagi di tutup dengan satu ayat Al Quran yg berkaitan dg rasa Syukur :

Surat Ibrahim Ayat 7 :
Artinya: (Ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), sesungguhnya azab-Ku benar-benar sangat keras” (QS. Ibrahim ayat 7).

Komentar atas Pembinaan Apel Pagi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License