Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Rukun Tetangga se Kalurahan Jagalan

Administrator 01 April 2021 22:35:43 WIB

Jagalan – Kamis (01/04/2021). Pada malam, tanggal 31 Maret 2021 Lurah Jagalan Gono Santoso melantik dan mengukuhkan 25 Ketua Rukun Tetangga (RT) se Kalurahan Jagalan periode tahun 2021-2026. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh perangkat kalurahan, bamuskal, perwakilan lembaga kalurahan, tokoh masyarakat, serta Ketua RT terpilih. Penyerahan SK oleh Lurah Jagalan kepada terlantik diwakili oleh Bapak R. Susmono.

Sebagai ujung tombak dan ujung tombok dimasyarakat, Ketua Rukun Tetangga (RT) diharapkan mampu bekerja sama. Baik dengan masyarakat maupun dengan Pemerintah Kalurahan Jagalan, agar tercipta pembangunan yang selaras dan seimbang diberbagai bidang.

Komentar atas Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Rukun Tetangga se Kalurahan Jagalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License