Pelantikan Pantarlih

Administrator 13 Februari 2023 08:36:46 WIB

Pada Hari Minggu (12/02/2023) Pelantikan Pantarlih di hadiri oleh Lurah, Ketua Bamuskal, Peserta Pantarlih, Panwas dan PPK. 

Rapat dibuka oleh pimpinan rapat Yunita Agustina pukul 08.30 WIB dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, selanjutnya pembacaan surat keputusan Ketua Panitia Pemungutan Suara tentang penetapan dan pengangakatan petugas pemutakhiran data pemilih kalurahan jagalan kapanewon banguntapan kabupaten bantul, selanjutnya persiapan pengambilan sumpah yang di lantik oleh ketua PPS dan terakhir dilaksanakan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji. dan seterusnya.

Rapat ditutup oleh Yunita Agustina pada pukul 09.30 WIB, dengan kesimpulan rapat sebagai berikut :

Bahwa pada hari Minggu (12/02/2023) telah dilaksanakan pengambilan sumpah/janji dan penandatangan pakta integritas pantarlih yang dilantik oleh ketua PPS Jagalan.

Komentar atas Pelantikan Pantarlih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License