Gelar Produk Industri Kreatif

Administrator 21 Agustus 2023 14:52:03 WIB

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bantul kembali menggelar pameran produk industri kreatif setelah dua tahun berselang. Pembukaan pameran bagi perajin binaan Dekranasda Kabupaten Bantul ini dilangsukan pada Selasa (15/8/2023) di Atrium Jogja City Mall (JCM) Yogyakarta. Gelaran ini diadakan selama tiga hari mulai tanggal 15 hingga 17 Agustus 2023.

Kapanewon Banguntapan membuka stand UMKM di JCM (Jogja City Mall) dalam acara gelar produk industri kreatif ini KWT Mawar menampilkan produk-produk andalnnya seperti:  Keripik bayam, Sirup Belimbung Wuluh, Manisan Belimbing. Stand Kapanewon Banguntapan di pameran tersebut dihadiri oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Bantul Hj. Emi Masruroh Halim, S. Pd dan I Nyoman Gunarsa ,S.Psi. M.Psi selaku Panewu Banguntapan beserta istri. Harapan dengan membuka stand UMKM ini adalah meningkatkan pemasaran dan masyarakat lebih mengenal produk-produk UMKM itu sendiri. Sehingga UMKM bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. 

Komentar atas Gelar Produk Industri Kreatif

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License