Pembinaan Apel Pagi

Administrator 29 Agustus 2023 11:16:56 WIB

   Pembinaan Apel Pagi sudah dilaksanakan pada hari senin (21/08/2023) di Aula Lantai 2 Kalurahan Jagalan. Pembinaan apel pagi dihadiri oleh Kapolsek Banguntapan, Kasat Reskrim Banguntapan, Kasat Binmas Banguntapan, Bhabinkamtibmas, Intel, Lurah Jagalan dan serta Jajarannya dan Staf Kalurahan Jagalan. Pembinaan apel pagi dilaksanakan oleh Sdr Kurnia sebagai carik Kalurahan Jagalan yang menyampaikan bahwa  kita sebagai abdi masyarakat harus memanage waktu dengan baik agar kerja kita bisa semaksimal mungkin, apa yang kita berikan kepada masyarakat akan jadi lebih baik.

  Pembinaan apel pagi lanjutkan oleh Kapolsek Banguntapan menyatakan bahwa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban menjelang pemilihan umum. Masyarakat di himbau agar tetap menjaga keaman untuk sekitarnya dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang beredar. Maraknya aksi kejahatan ini, masyarakat juga di himbau untuk selalu menjaga keamanan salah satunya mengunci motornya dimanapun masyarakat berada. 

   Selanjutnya adalah Kanit Reskrim menyampaikan bahwa masyarakat harus tetap berhati-hati dengan canggihnya teknologi ini sehingga para pelaku bisa dengan mudahnya untuk skimming ( pencurian yang merugikan para nasabah bank dengan cara mencuri informasi data kartu ATM) Kanit Reskrim menghimbau agar masyarakat tidak memberikan kode OTP kepada siapapun sekaligus mendapatkan pesan atau Telpon dari orang yang tidak kenal. contohnya adalah pembobolan atm lewat OTP yang diberikan kepada pelaku untuk mencuri semua uang yang ada di tabungan korban.  

Komentar atas Pembinaan Apel Pagi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License